Sinopsis dan Cerita Mohabbatein Hari Ini 20 Desember 2016 Antv Episode 143

Sinopsis mohabbatein antv

Sinopsis dan Cerita Mohabbatein Hari Ini 20 Desember 2016 Antv Episode 143 Pada cerita drama india Mohabbatein hari ini, yang ditayangkan secara live di Antv ,20 Desember 2016 dimulai ketika Vandu minta Dia untuk makanan. Ishita bilang Dia mesti pergi klinik. Vandu menyatakan. Tn Balla bicara pada Ishita dan ajukan pertanyaan kenapa Romi demikian geram, whats permasalahan ini. Ishita berkata saya tidak tahu kenapa saudara Raman ini bereaksi seperti ini. Dia minta Dia untuk mempunyai makanan. Rinki minta Mihir whats surprise. Dia bilang Dia akan US sepanjang sebulan, dan Dia mesti lakukan semuanya berbelanja. Dia ajukan pertanyaan apakah Dia memperoleh pekerjaan baru disana.

Dia bilang tidak lagi, saya akan USA untuk mewakili proyek baru kami, saya m semangat mengenai hal semacam itu, dan Anda tidak tahu. Dia ajukan pertanyaan adalah Raman kirim, jauh dari perusahaan, Raman sangat banyak. Dia ajukan pertanyaan apakah Anda hilang ingatan, yang sudah di isi kotoran pada Raman dan Ishita, biarlah saya memperoleh eksposur aku, Anda akan memperoleh apa-apa. Dia ajukan pertanyaan apakah Dia masihlah menyembah orang itu, sesudah lihat semua suatu hal. Raman datang kesana dan mendengar mereka. Rinki daun.

Mihir berkata saya m betul-betul menyesal atas namanya. Raman saks Dia untuk tidak cemas, Dia paham Rinki, saya tidak perduli apa yang Dia fikir, Dia akan tahu, mengecek file ini. Raman pergi. Mihir bilang tidak tahu apa yang berlangsung Rinki, aku akan pesan tempat tinggal untuk membuatnya tenang. Vinni datang untuk berjumpa Adi, dan pergi ke Rohit. Adi dan Vinni duduk di dekat bermain. bayi kerap menangis. Sarika datang cemas dan ajukan pertanyaan apa yang berlangsung, kenapa bayi menangis demikian banyak. Dia lihat ruam di tangan bayi dan Adi bilang hal semacam itu berlangsung karna kekeliruan, maaf.

Sinopsis dan Cerita Mohabbatein Hari Ini 20 Desember 2016 Antv Episode 143 Raman datang dan lihat Sarika memarahi Adi. Dia menampar Adi dan Adi akan terperanjat. Vinni tampak pada. Raman minta Sarika whats langkah tersebut. Dia ajukan pertanyaan apakah Anda tidak lihat apa yang Dia kerjakan. Simmi mengambil Adi dan Vinni. Sarika bilang goresan datang di tangan Rohit. Raman ajukan pertanyaan akan Dia menampar Adi, dan minta Dia untuk melakukan perbaikan langkah nya. Romi datang dan memiliki pendapat dengan Raman. Sarika menangis dan minta Romi tidak berdebat, seperti Raman tidak menginginkan Dia untuk jadi sisi dari tempat tinggal ini, Dia tidak pernah suka pada aku. Raman ajukan pertanyaan apa yang berlangsung kepadanya. Dia ajukan pertanyaan apakah Dia berbohong, ini benar, Raman tawarkan duit untuk membuat aku pergi jauh dari Romi. Raman bilang kondisi tidak sama waktu itu.

Romi minta Dia untuk tidak menangis, dan Sarika dan Rohit adalah keluarga aku, aku akan berjuang untuk keluarga aku jika Raman lakukan hal yang sama, kenapa kebanyakan orang menangis karna Raman. Raman bilang karna tidak ada yang mengerti kekeliruan mereka. Mr. Bhalla minta whats hal semacam ini saat ini. Romi minta Dia untuk minta Raman. Raman bilang Ayah… Mr. Bhalla berhenti Dia dan minta Dia untuk bicara dengan baik untuk Sarika. Raman bilang jika Sarika adalah bahu, Ishita tidak bahu, dan saya tidak m putra Kamu, melindungi perdamaian dirumah, saya akan meninggalkan tempat tinggal, aku sudah mendengar banyak dari kebanyakan orang. Ishita dapat tinggal disini, aku tidak akan. Dia pergi sesudah dia. Ruhi tampak dan menangis.

tak dengarkan aku, apa yang Sarika kerjakan untuk kita yang Ayah mengambil sisinya, Dia diabaikan Anda dan aku, aku tidak akan tinggal disini, ini bukanlah keluarga aku. Adi datang menangis dan bilang Dia tidak menyakiti Rohit berniat, aku akan mohon maaf pada Sarika, janganlah pergi. Ishita bilang apa-apa yang karna Kamu, perkelahian kecil berlangsung dirumah, itu akan baik-baik saja. Adi minta akan kita pergi ke mana juga dari sini? Raman bilang pergi ke kamar Kamu, pak tas Kamu, minta Ruhi untuk berkemas tasnya, cuma pergi.

Ishita bilang jika kita meninggalkan tempat tinggal, Adi akan terasa bersalah. Raman bilang biarlah Dia lihat kebenaran dari keluarga, aku membawanya kesini untuk membuat Dia memperoleh cinta kebanyakan orang, cinta kita cukup untuk anak-anak kita. Dia bilang Anda dapat tinggal disini, kita akan pergi. Dia menangis. Raman, Ishita dan anak-anak datang dengan tas. Kebanyakan orang lihat pada. Simmi minta Mr. Bhalla untuk hentikan Raman dan teriakan. Mr Bhalla bilang aku tidak minta Dia untuk meninggalkan tempat tinggal, Dia akan dianya, kenapa mesti aku menghentikannya.

Sinopsis dan Cerita Mohabbatein Hari Ini 20 Desember 2016 Antv Episode 143 Sarika minta Romi untuk hentikan mereka, Dia yang salah kalau Dia menampar Adi. Romi bersikeras dan bilang saya tidak minta mereka untuk meninggalkan, janganlah berkata. Ishita dan anak-anak menangis. Raman jalan ke depan. Simmi berhenti mereka. Raman minta Simmi untuk bergerak. Appa datang dan Simmi minta Dia untuk berhenti Raman. Raman bilang Appa kalau Dia tidak dapat berhenti saat ini. Appa berhenti mereka, dan bilang Dia tidak akan menerangkan atau bilang apa-apa, yang begitu terlambat, dimana akan Anda pergi dengan Ishita dan anak-anak, pulang ke tempat tinggal kami, Anda bisa mengalihkan kelak. Ishita bilang Appa benar, aku sepakat dengan Kamu, namun sangat mungkin tinggal dirumah Appa ini untuk anak-anak. Raman sepakat dan mereka bergerak di Iyer tempat tinggal.

Baca Juga :

Neelu minta Simmi untuk mempunyai makanan. Simmi menangis dan menampik. Neelu minta Romi untuk mempunyai makanan, dan Dia menampik. Neelu pergi ke Mr. Bhalla dan Dia tidak merespon. Dia fikir Dia tidur. Mr. Bhalla menangis dan bilang tempat tinggal kami rusak. Neelu bilang tidak ada yang konsumsi makanan, apa yang berlangsung pada mereka. Ishita menyebutnya. Dia bicara dengan Neelu dan minta Dia untuk memberi obat keasaman untuk Ayah ji. Neelu bilang tidak ada yang konsumsi makanan, Anda kembali.

Ishita berkata saya tidak dapat bicara dengan Raman saat ini, berkata Simmi untuk membuat Ayah ji mempunyai susu, coba kalau tiap-tiap orang minum susu minimum, jika tidak konsumsi makanan. Neelu pergi. Ishita bilang apa yang berlangsung pada mereka. Mihika mengambil anak-anak dan daun. Ishita lihat Raman sedih dan Dia bilang laptop-nya tidak bekerja. Baca Juga Sinopsis dan Cerita Mohabbatein 21 Desember 2016 Antv Episode 144

/* */