Sinopsis Mohabbatein Hari ini 17 November 2016 di Antv Episode 110 – Shavran Bertemu Ruhi di Sebuah Restoran

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein Antv Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 17 November 2016 di Antv Episode 109 – Shavran Bertemu Ruhi di Sebuah Restoran. Pada cerita drama india Mohabbatein hari ini, yang ditayangkan secara live video di Antv ,16 November 2016 dimulai ketika Ishita mendegar ponsel miliknya berbunyi, itu bunyi alarm. Biasanya ishita menggunakan alarm utuk jam ruhi berangkat sekolah. Ishita mengingat ruhi kemudian ia menanis, sementara raman yang melihat ishita menangis kemudian raman memeluk ishita. Raman bilang jika ruhi tak bersaman nya raman menenangkan ishita. Ia juga bilang jika akan membawa ruhi kembali lagi bersama mereka. Raman menyuruh ishita untuk tidak bersedih lagi. Ishita harus sembuh , biar nanti jika ruhi balik kerumah mereka bisa bermain bersama.

Ashok dan suraj berbicara tentang hak asuh ruhi , suraj juga bertanya pada ashok tentang mihika. Ahok menjawab kenapa ia harus membesarkan seorang anak, esok hari kemudian ishita menelpon ruhi, ia hendak mengecek apakah shagun membawa ruhi kesekolah atau tidak. Ibu raman menyuruh ishita untuk makan , ishita mencari aditya untuk makan bersamanya. Aditya mendapat pujian dari pelaih sepak bola , ia melihat perainan adi yang sangat bagus. sementara aditya bersama pelatih raman bilang kepelatih jika terjadi sesuatu dengan aditya agar menghubungi raman.

Ishita dan simmi datang kesekolah ruhi, untuk melihat apakah ruhi ada dikelas . Karena pada saat di telpon shagun tidak menjawab telpon ishita. Ishita bertemu ruhi disekolah , sampai disekolah ruhi langsung disuruh shagun untuk masuk, shagun juga meminta ruhi untuk mencium ibu shagun, ruhi mencium ibu shagun lalu pergi masuk kelas. Shagun bilang ke ishita jika ia tidak ingin melihat ishita menggangu dirinya dengan ruhi, karna ruhi akan lupa dengan ishita. Shagun bilang aku ibunya kamu ishita ibu tiri, ibu tiri tetap saja ibu tiri.

Ishita hanya menangis, simi lalu mengajak ishita untuk pulang. Sampai dirumah ia menceritakan hal itu pada raman. Raman lalu menemmui ishita , ia bilang apa kamu sudah gila ishita, apa yang kamu lakukan. Ishita menjawab aku tidak bisa jauh dari ruhi. Raman menenangkan ishita lagi. Raman mengingat apa yang diucapkan oleh simmi , bahwa raman tidak bisa diam saja melihat ishita terus terusan bersedih.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 17 November 2016 di Antv Episode 109 – Shavran Bertemu Ruhi di Sebuah Restoran. Mihir datang kerumah shagun , ia akan membawa mereka. Shagun kesal karena pernah diusir oleh mihir. Mihir menengaskan pada shagun tentang biaya hidupnya. Tentang tagihan hotel shagun dan biaya yang akan ia keluarkan utuk mengurus anak. Mihir bilang ke shagun akan membawa ruhi bersamanya, ia meyakinkan shagun bahwa ruhi akan aman bersama mihir. Ishita masih dalam kesedihan ia berulang kali melihat foto ruhi sambiil menangis. Ia mengingat ruhi yang masih kecewa dengan ishita, ishita bilang ke raman , kenapa ruhi belum bisa memaafkan dirinya. Raman menceritakan dirinya sewaktu kecil, ia selaluu melawan ayahnya ia bahkan tidak bicara dengan ayahnya selama beberapa minggu, tapi raman bertanya tanya apakah ayah merindukan dirinya atau tidak. Ishita sedikit tenang mendengar ucapan raman.

Baca Juga :

Mihir mengajak ruhi ke sebuah restoran, mihir bertanya pada ruhi, apa kau suka makanan ini. Ruhi menjawab , bagaimana kamu tau aku suka ini. Ruhi lalu ingat ishita, ia dulu suka makan bersama ibu ishi. Shavran raman dan ishita pergi makan , sampai di tempat makan raman mendapat telpn dari ashok. Raman kenapa kamu tidak hadir rapat, raman menjawab ia tidak mendapat undangan apapun. kemudian ashok meminta raman utukk datang ke kantor. Raman bilang jika ia sedang makan bersama keluarga diluar, ashok bertanya tempat ia makan. Lalu memutuskan untuk rapat disana. Sementara mereka makan , shavran ingin pergi ke toilet, saat ia hendak ke toiet ia melihat ruhi sedang makan. Shavran mengajak ruhi bergabung di mejanya, ruhi bertanya dengan siapa shavran datang. Shavran menjawab dengan bibi ishita, shagun kesal mendengar itu. Terus ikuti update ceritanya hanya disini sinopsisfil21. Rangkuman cerita akan selalu kami update setelaj jam tayang. Baca Juga Sinopsis Mohabbatein 18 November 2016 di Antv Episode 111

/* */