Sinopsis Mohabbatein Hari ini 22 November 2016 di Antv Episode 115 – Vandhu Khawatir Dengan Ishita

Sinopsis Mohabbatein hari ini

Sinopsis Mohabbatein hari ini

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 22 November 2016 di Antv Episode 115 – Vandhu Khawatir Dengan Ishita, Vandu bilang kepada balla,kenapa kau tidak memberitahuku jika subbu menganggu ishita sekarang. Mihika mendengar vandu berkata kepada balla, mihika meminta vandu agar tenang dan mendengarkan balla terlebih dahulu. Rinki bicara masalah liburan dengan mihir, ia memminta mihir agar mengatur cuti selama seminggu. Mihir yang mendapat telpon dari rinki tidak bisa lama lama ngobrol dengan rinki, karna ia banyak pekerjaan. Mihir lalu memutuskan telpon , rinki kesal.

Balla bicara pada raman, raman ishita benar , ishita sudah mempunyai keluarga dan anak anak , aku akan bilang pada subbu. Agar ia tidak ikut campur urusan ishita, raman menjawab agar balla tetap tenang. Raman bilang kepada balla bahwa ia tahu alasan subbu masuk lagi dalam kehidupan ishita.

Aditya dan ruhi tengah main bersama, shavran mendatangi mereka dan kemudian mereka bermain bersama. Vandu masih khawatir dengan ishita karena apa yang dilakukan subbu dahulu , vandu terlihat marah pada balla. ia tidak bisa membiarkan subbu menyakiti ishita lagi. Mihika dan ibu menenangkan vandu. Ibu raman menyiapkan suatu kejutan untuk rinki, ia membawa paket bulan madu. Rinki tidak begitu tertarik , karen aia masih kesal dengan mihir, ia bilang jika liburan dibatalkan.

Baca Juga : 

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 22 November 2016 di Antv Episode 115

Raman bertanya kepada ishita , apakah sakit gigi sudah sembuh. Ishita menjawab sudah , obat kamu sangat mujarab, dari mana kamu mendapatkan obat ini, raman tidak mengatakan dari mana ia mendapati obat tersebut. Shagun pergi ke pengadilan untuk membuat sebuah pengajuan kembali hak asuh anak. Ishita dengan tenang menyikapi hal tersebut, Pagi hari pengacara shagun datang kerumah menemui raman dan ishita untuk menandatangani surat kunjunga, ishita menyetujui itu namun raman menolak hal itu.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 22 November 2016 di Antv Episode 115 – Ishita dan raman berdebat mengenai masalah itu , ia bilang pada raman bukanya shagun juga harusnya mendapatkan hak yang sama atas anaknya, ishita menenagkan raman , kita sudah mendapatkan hak atas anak kita dengan penuh. Anak anak juga masih sayang kepada ibunya, kita tidak bisa melarang shagun datang menemui anak anak. Semua orang berhak mendapatkan kesempatan. Raman hanya terdiam. Kemudian mereka manandatangani surat itu.

Raman membahas masalah subbu dengan dirinya , bukannya setiap orang berhak mendapatkan kesempatan , shagun mendapatkan kesempatan tentunya subbu juga berhak mendapatkan hal yang sama. Raman menyadarkan ishhita. Ishita menjawab bagaimana aku bisa mamaafkannya ,ia tak sepantasnya mendapatkan maaf dariku. Raman bilang kepada ishita tentag subbu, subbu telah menyadari semua kesalahannya ia telah mendapat teguran dari tuhan. Keluarganya tertimpa musibah saat kecelakaan pesawat , istri dan anaknya meninggal. Baca selengkapnya Sinopsis Mohabbatein 22 November 2016 Episode 115.

/* */