Sinopsis Mohabbatein Hari ini 21 November 2016 di Antv Episode 114 – Gula Raman Naik

Sinopsis Mohabbatein hari ini

Sinopsis Mohabbatein hari ini

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 21 November 2016 di Antv Episode 114 – Gula Raman Naik, Ruhi terlihat sedang bercanda dengan aditya, ishita mendatangi mereka , ishita bertanya kepada ruhi sedang apa kalian , ruhi menjawan ia sedang membuat aturan untuk aditya, ishita tertawa ia bilang ruhi kau nakal , aditya lalu pergi mandi. Ishita memijat rambut aditya sebelumnya ia melihat ibu melakukan hal itu kepada rinki dan rinki sangat senang. Lalu ishita melakukan hal itu kepada aditya. Ibu raman bertanya pada rinki , apakah mihir akan datang kerumah rinki menjawab ia tidak tahu , ia bilang kepada ibu jika ia merencanakan liburan bareng dengan mihir, Saat rinki dan ibu ngobrol mihika datang dan langsung beranya siapa yang akan liburan. Mihika kemudian melanjtkan pertanyaannya , apakah sudah ada tujuan kemana kalian akan pergi. Mihika menyarankan pada rinki untuk ke spanyol disana sangat bagus.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 21 November 2016 di Antv Episode 114

Adita seusai mandi , ishita datang padanya , ishita bilang ke aditya gaush takut untuk melakukan apapun ini rumahmu aditya, kamu bebas mau apa saja, jangan takut pada keluargamu disini. mereka semua sayang padamu. Dikantor raman mendapati kliaent marah padanya, klient itu membicarakan tentang pembayaran yang sedang tertunda. Banyak orang mendengar kemarahan klient itu , orang orang kemudian bilang jika ia tidak percaya dengan ashok. Raman menenagkan suasana, ia meminta semuanya tenang. Raman akan berbicara pada ashok langsung. Sebelum raman datang kepada ashok suraj terlebih dahulu menegur ashok kemudian raman datang. Terjadi perdebatan antara ashok dan ramann , suraj bilang kepada ashok jika apa yang dilakukan oleh raman sudah benar.

Baca Juga : 

Sinopsis Mohabbatein Hari ini 21 November 2016 di Antv Episode 114 – Raman kembali keruangannya, sujata datang kekantor raman untuk meminta tanda tangan raman atas hak asuh aditya dan ruhi , raman kemudian menyuruh sujata untuk masuk keruagannya. Semmentara itu dirumah semua orang sedang membicarakan liburan , ishita juga ingin liburan. ia bilang bagaimana denganku , mihir bercanda ke ishita , kau ke kantor saja. semua orang tertawa.

Raman meminta laporan kesehatan dirinya, ia mendapati gula darah raman sangat tinggi , raman kemudian menyuruh mihir untuk membuang semua manisan yang ada dirumah , ishita tertawa , ishita bilang kepada raman agar tetap tenang ishita bilang aku dokter. Raman menjawab iya. Raman datang ke subu karena sakit gigi ishita kambuh , raman terlihat panik , ia meminta perawat agar segera memangilkan subbu. Saat itu subbu sedang berdoa, jadi ia tidak bisa digangu. Beberapa waktu kemudian subbu datang dan meminta maaf kepaa raman , ia tadi tidak mengetahui jika yang datang adalah raman. Baca selanjutnya Sinopsis Mohabbatein 22 November 2016 Episode 115.

Pencarian Paling Populer :

/* */