Sinopsis Mohabbatein 19 Maret 2017 di ANTV

Sinopsis Mohabbatein 19 Maret 2017 di ANTV

Sinopsis Mohabbatein 19 Maret 2017 di ANTV

Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 di ANTV Episode 232 yang disiarkan langsung hari ini pada jam 20.00 WIB yang berawal dari Anil memberi info mengenai saat lantas Nidhi pada Hakim. Kemudian, suatu hal yang mengagetkan juga berlangsung. Lantaran di depan hakim, Ruhi menampik bila ia sampai kini diculik oleh Nidhi. Diluar itu, Ruhi jadi mengungkap hasratnya untuk tinggal bersamanya lagi. Sesudah mendengar pernyataan Ruhi, Pihu kembali memohon Ruhi untuk tinggal bersamanya dirumah keluarga Bhallas sampai Ruhi pada akhirnya ingin. Diluar itu, Ruhi juga bersedia jadi saksi di persidangan masalah Raman. Di persidangan, Ruhi menunjukkan ucapannya dengan jadi saksi pada Raman di pengadilan.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 – Sesaat Santosh berusaha untuk memberikan keyakinan hakim, bila Nidhi yaitu pelaku kriminil yang sesungguhnya. Kemudian, hakim memohon saat untuk memberi ketentuan akhir. Mengakibatkan, Raman serta Ishita belum dapat bernafas lega serta keduanya juga berupaya memberikan keyakinan hakim, bila sampai kini mereka perduli pada Ruhi.

Raman serta Ishita berbarengan mengambil keputusan untuk berkonsultasi dengan hakim, untuk memperoleh Ruhi kembali. Diluar itu, ke-2 keluarga mereka juga mengambil keputusan untuk lakukan semua peluang, agar Ruhi dapat kembali tinggal berbarengan dirumah. Lantaran, mereka tidak mau Ruhi kembali pada pelukan Nidhi.

Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Maret 2017 – Tetapi, di dalam usaha Raman serta Ishita untuk memperoleh Ruhi kembali, Nidhi dengan pandai memakai kondisi. Yakni, lewat cara memeras Raman. Nidhi juga menuntut beberapa duit dari Raman, serta berjanji bakal pergi selama-lamanya dari kehidupan Ruhi.

Hingga, ketika Raman serta IShita sukses merebut Ruhi, ia tak pergi dengan tangan kosong. Lalu, Nidhi memengaruhi Ruhi agar ingin tahu bakal keputusaanya dalam menyerahkan Ruhi pada Raman serta Ishita.

Sesaat ditempat lain, Shagun kembali cemburu pada Ishita ketika Ishita tampak akrab dengan Pihu. Hingga, ia mulai tak sukai dengan hadirnya Ishita dalam kehidupannya. Esok harinya, Mani hentikan Aliya dari usaha untuk mengatasi Ishita sebagai orangtua asuh. Lalu, ia memohon Aditya untuk selekasnya mengurus hal-hal lain. Serta selanjutnya, Aditya tahu gagasan Nidhi yang sesungguhnya. Kemudian, ia memberitahu Ruhi mengenai gagasan Nidhi itu.

Pencarian Paling Populer :

/* */