Sinopsis dan Cerita Gopi Hari Ini 7 Desember 2016 ANTV Episode 73 – Ahem Kesal Dengan Gopi

Sinopsis Gopi Hari Ini

Sinopsis Gopi Hari Ini

Sinopsis dan Cerita Gopi Hari Ini 7 Desember 2016 ANTV Episode 73 – Ahem Kesal Dengan Gopi. Serial gopi Antv semakin seru untuk terus disimak, pada episode terbarunya. Hari ini Rabu,7 Desember 2016 cerita gopi berawal dari Ahem hendak mengambil koran tetapi dia memperoleh telpon. Kemudian Ahem pergi dan bilang pada Rashi agar melindungi Gopi, Rashi menaruh koran dan pergi mwnuju kamar Gopi. Selang beberapa saat Gopi ingin pergi ke kamar mandi.

Gopi menyusul Rashi ke dapur, lalu Rashi meyiapkan kursi untuk tempat duduk Gopi. Rashi bertanya kepada gopi dimana ia setelah ini akan tinggal, Gopi menjawab saya tinggal dengan semua orang. Lalu Gopi kembali kekamar untuk beristirahat, Rashi menelpon Ahem dan menyampaikan mungkin saat ini Gopi mencarimu. Dia meterasa nyaman bila ada disisimu. Rashi memohon Ahem untuk segera pulang dan Ahem lalu pulang kerumah.

Ahem sampai dirumah, Gopi bingung melihat ahem yang tiba-tiba datang,ia merasa jika ia tidak pernah menyampaikan apa-apa. Ahem bertanya-tanya kenapa Rashi menyampaikan seperti itu. Setelah itu, di aula. Rashi, Kokila, Hetal, Gopi dan Ahem tengah membicarakan suatu hal. Rashi berkata pada Gopi, gopi mencari Ahem itu hal yang lumrah. Kokila menyampaikan Jigar bakal mengerjakan satu proyek baru, Kokila memohon Rashi untuk mengemas pakaian Jigar. Rashi sangat senang dan pergi kekamar untuk mempersiapkan barang-barang milik Jigar. Disisi lain Gopi datang pada Ahem dan meminta maaf.

Sinopsis dan Cerita Gopi Hari Ini 7 Desember 2016 ANTV Episode 73 – Ahem Kesal Dengan GopiAhem menyampaikan pada gopi jika ia merasa kuatir bila meninggalkannya di keadaan sekarang ini. Tetapi Gopi menjawab tak apa-apa bila Ahem pergi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Di tempat lain, Hetal dan Kokila pikirkan Ahem tentu dianya bakal terasa begitu kuatir pikirkan mengenai proyek barunya.

Gopi datang, dia berkata tidak jadi masalah bila Ahem meninggalkannya. Lantaran masihlah ada keluarga yang temani selain Ahem. Kokila lalu memohon Ahem untuk pergi berbarengan Jigar. Awalannya Ahem pernah meterasa bimbang untuk meninggalkan Gopi, tetapi ia ingat bila proyek itu harus selekasnya dikerjakan.

Gopi tampak sedang menyembunyikan beberapa photo dan memikirkan Ahem bakal suka melihatnya. Ahem datang dan memberi hpnya pada Gopi, Gopi mengundang Aman untuk datang kepesta di hari ulang tahun mereka. Saat Ahem tengah bicara dengan Aman, Gopi temukan photo dan botol karet diatas meja. Botol itu tumpah diatas kertas perjanjian, Ahem kesal dan Gopi menangis keatakutan.

Baca Juga :

Ahem menelpon Aman untuk memberitahukan kertas perjanjiann itu rusak. Aman menyampaikan jika ahem harus membuatnya lagi. Ahem tidak dapat berkata apa-apa, Kokila datang dan Ahem juga pergi dan berkata aku akan pergi ke Bhuj hari ini juga dan ia akan kembali larut malam, Ahem pergi dakam kondisi kesal. Gopi berusaha untuk menelpon Ahem tetapi tak ada jawaban dari Ahem. Baca selanjutnya Sinopsis dan Cerita Gopi 8 Desember 2016 ANTV Episode 74

Pencarian Paling Populer :

/* */