Sinopsis dan Cerita Gopi Hari Ini 21 November 2016 di ANTV Episode 57 – Rashi Ngomel Sendiri

Sinopsis Gopi Hari Ini

Sinopsis Gopi Hari Ini

Sinopsis dan Cerita Gopi Hari Ini 21 November 2016 di ANTV Episode 57 – Rashi Ngomel Sendiri. Cerita drama india gopi hari ini senin, 21 november 2016 yang ditayangkan oleh Antv berawal dari Rashi terus saja menganggu gopi , ia mempunyai sebuah ide untuk mencelakai gopi. Kokila dirumah sedikit ragu dengan bha , namun ia tetap membiarkan nya. Gopi bertanya kepada dhawal apa yang terjadi , apakah benar semua ini terjadi. Gopi sedikit kurang percaya dengan dhawal ia meragukan apa yang diucapkan dhawal kepada ahem. Hanphone ahem berbunyi , terlihat metha yang menghubunginya. Metha bilang kepada ahem jika dirinya sudah menyerahkan check ke dhawal. Semua berjalan dengan baik , kecurigaan gopi salah , ahem mengucapkan selamat untuk gopi.

Rashi iri kepada gopi yang selalu mendapatkan perhatian lebih dari kokila, dan semua keluarga ahem . Rashi menceritakan hal itu kepada urmila. Urmila menenagkan rashi. Gopi mendapatkan bisnis dari keluarga nani. Gopi mendapat kepercayaan lebih untuk mengurus bisnis itu. Sementara itu kinjal mendapat telfon dari dhawal. Dhawal menceitakan kejadian yang sebenarnya kepada kinjal. Kinjal teerlihat maarah besar saat dhawal berkata jujur padanya, ia tak menyangka akan seperti itu. Kinjal kemudian pulang kerumah minta kejelasan dari ibunya. Ia meminta agar ibunya bersikap adil terhadap dirinya. Kinjal melanjutkan perjalanan ke bandara dengan buru-buru. Kinjal lalu menemui gopi, ia merasa bersalah pada gopi karena memanfaatkan goipi,kinjal merangkul gopidan teerlihat begitu menyesalinya.

Sinopsis dan Cerita Gopi Hari Ini 21 November 2016 di ANTV Episode 57Bisnis keluarga mereka membuat satu sama lain salah paham, kokila yang ada disitu sangat senang kinjal datang menemuui gopi. Kokila membuat suasana rumah menjadi nyaman. Rashi yang juga dirumah menelpon urmila untuk membuat laporan, ia kembali terlihat begitu kesal dengan gopi dan kokila. Ahem datang ia bilang kepada kokila tentang dhawal, ia bercerita jika dhawal adalah orang baik , dhawal juga selalu membantu ahem untuk menyelesaikan tugas kantor. Parag dan Chirag setuju dengan perkataan ahem. Kokila yang awalnya menolak kerja sama dia dengan phui kemudian menandatangai kerja sama itu , ia berfikir setelah melihat kondisi seperti ini , ia dapat mempercayai gopi sepenuhnya untuk mengurus bisnis keluaga mereka.

Baca Juga :

Rashi masih sangat kesal denga itu semua , ia terus ngomel sediri, ia seakan tidak percaya dirinya dapat dikalahkan oleh gopi . Rashi menyebut gopi dan dhawal adalah dua ekor sapi bodoh, yang mampu mengalahkan dirinya. Urmila memberikan sebuah ide untuk rashi , mereka menyusun sebuah rencana. Ahem akan melakukan banyak hall untuk gopi , ia senang melihat gopi yang terustersenyum bahagia. urmila yang telah membuat sebuah rencana mendapatkan kesulitan , ia merasa jika apa yang dilakukannya bakal sia-sia saja seperti waktu kemarin. Baca selanjutnya Sinopsis dan Cerita Gopi 22 November 2016 Episode 58

/* */