Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 18 November 2016 di ANTV Episode 248 – Penculikan Anandhi

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 18 November 2016 di ANTV Episode 248 – Penculikan Anandhi. Cerita film anandhi kini semakin seru, pada hari ini 18 November di ANTV sudah memasuki episode 239 , dengan cerita film yang semakin seru. Sinopsis Anandhi hari ini Masih dalam menghilangnya anandhi jagdish menjanjikan kepada semua penduduk desa jika ia akan membawa anandhi kembali dan membuktikan jika anandhi tidak bersalah. Jagdis dirumah, kemudian ia bilang kepada sumitra jika ia akan encari anandhi sampai ketemu dan membawa anandhi pulang kerumah. Bhairo yang sedikit curiga akan anandhi hilang dengan anak ditegaskan oleh jagad jika bhairoh harusnya percaya dengan anandhi , bukan malah mengikuti warga menyaahkan anandhi. Bhairoh menjawab jika itu bukan urusanmu jagad, bhairoh meminta agar jagad pergi dan tidak mencampuri urusan keluarga mereka.Jagdis kemudian melanjutkan mencari anandhi dengan meminta bantuan dari inspektur kepolisian.

Orang tua shavran terus menyalahkan anandhi, jagdish menemui orang tua shavran ia bilang kepadanya agar tetap tenang, dan bisa mengendalikan emosinya. Jagdis tau sebagai orang tua pati kebingungan ,melihat anaknya hilang. jagdis terus menengkan orang tua shavran. Sementara itu saat jagdis berada dirumah orang tua shran ia melihat banyak makanan dimasak olehnya. Padahal anaknya tidak ada dirumah, untuk siapa orang tua shavran memasak itu semua.

Jagdis mepunyai firasat aneh dalam mencari anandhi ia merasa banyak sesuatu yang jangal,Ia masih yakin bisa menguak kasus ini dan bisa menemukan anandhi kembali. jagdish bertanya kepada gulli, bagaimana awal nya sebelum anandhi menghilang . Gulli menceritakan hal itu semua kepada jagad. Jagad mendengarkan apa yang diucapkan oleh gulli, mendengar semua jawaban gulli jagad sedikit kurang yakin dengan cerita gulli, ia menemukan kejangalan lain sehingga ia semakin curiga kalau ada yang disembunyikan dari semua ini.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 18 November 2016 di ANTV Episode 248 – Penculikan Anandhi. Beberapa waktu kemudia gulli mendapati sebuah surat dari penculik anandhi, jagdish juga membaca isi surat tersebut, sehingga jagdish jadi yakin jika anandi memang benar-benar diculik . Anandhi disekap oleh penculik, anandhi terlihat lemas dan pucat, anandhi tidak mau makan sama sekali apa yang diberikan oleh penculik itu. Het sight dan shravan terlihat sangat puas melihat keadaan anandhi sepperti itu. Anandhi tak berdaya. Het sigh meminta orang bayaran dia untuk selalu mengawasi anandhi jangan sampai anandhi lolos. Hetsight begitu licik, ia pintar mengatur keadaan. Het sight menyewa orang untuk menculik anandi dan bukan dengan tangannya sendiri yang melakukannya, hal itu membuat semua orang tidak akan mencurigainya.

Baca Juga :

Het sight bisa tenang dirumah. Het sight bilang kepada sharavan jika dirinya juga menjadi pembicaraan di kampung, hilangnya anandhi bersamaan dengan shravan. Het sight melakukan ittu semua karena masih ingin membalaskan dendamnya kepada keluarga kalyani dan juga anandhi. Het sigh meminta shvran agar menjauh dahulu dan tidak pulang kerumah, het sigh masih ingin melihat penderitaan anandhi dan juga keluarga kalyani. Jagad yang masih mencurigai orang tua sharvan , ia mengikuti goon dari rumah gulli dengan bersembunyi didalam sebuah jeep. Anandhi merasa tak berdaya ia menangis dan menceritakan tentang dirinya yang sedang di sekap. Saat mengikuti goon jagdish kehilangan jejak, kemudian ia mengikuti seorang preman sampai ketempat anandhi disekap. Sampai disana jagad melihat anandhi , jagdish berusah sebisa ia. Setelah bernegosiasi dengan penculik itu , akhirnya anandhi bisa lepas dan melarikan diri. Baca selanjutnya Sinopsis dan Cerita Anandhi 19 November 2016 di ANTV Episode 249

Pencarian Paling Populer :

/* */