Sinopsis Anandhi Kamis 16 Maret 2017 di ANTV Episode 366

Sinopsis Anandhi Kamis 16 Maret 2017 di ANTV Episode 366

Sinopsis Anandhi Kamis 16 Maret 2017 di ANTV Episode 366 yang setiap hari telah disiarkan live, Pada Drama India Anandi 16/03/2017 kali ini berawal saat Orang tuanya bercerita dahulu Kanchan diperlakukan tak baik oleh suaminya sampai mereka bercerai. Kalyani serta keluarga terasa sedih. Kalyani menyampaikan Jagdish mesti berjumpa dengan orangtua gadis itu. Ganga minta Jagdish untuk waspada dalam memutuskan. Jadish sepakat. Ganga dikamarnya berpikir, bagaimana bila gadis ini serta keluarga berbohong pada Kalyani. Ia berdoa mudah-mudahan diberikan yang paling baik untuk Jagdish. Jagdish serta Kanchan tengah bicara.

Bapak Kanchan terima panggilan telepon dari pengacaranya, tanpa ada berniat Ganga mendengar perbincangan mereka. Bapak Kanchan menikahkan anaknya untuk duit. Ganga terperanjat mendengarnya. Di Badi Haveli Jagdish datang serta menyampaikan siap untuk menikah dengan Kanchan.

Sinopsis Anandhi Kamis 16 Maret 2017 – Mendadak Ganga menyampaikan pada mereka apa yang semuanya berlangsung serta kebanyakan orang kaget. Kalyani memberikan pujian pada Ganga serta menyampaikan ia seperti. Sumitra tampak tak sukai dengan pengucapan Kalyani. Ganga tengah berbarengan Maanu, Jagdish datang memberikannya alat perekam. Disamping itu, bikin kue dengan ikuti resep dari laptopnya. Shiv datang menggodanya, minta ia untuk pergi.

Sanchi datang serta diam-diam menambah temperatur supaya kue rusak. datang serta lihat kuenya rusak lantas ia memodifikasi kuenya. Sanchi menunggu dengan tak sabar, memberi kuenya pada Shiv. Jagdish, Gangga, Nandu serta Mannu pergi ke pasar. Kebanyakan orang lihat Ganga memegang tangan Jagdish. memodifikasi kue yang dirusak oleh Sanchi, kebanyakan orang telah menanti waktu makan malam untuk hidangan manis.

keluar dengan membawa kue serta Sanchi penasaran menginginkan lihat apa yang berlangsung setelah itu. Sanchi lihat kue dihiasi begitu indah, kebanyakan orang memberikan pujian pada kue buatan. Sanchi tampak geram. Mendadak Shiv memperoleh panggilan telepon sudah berlangsung kecelakaan lantas ia selekasnya pergi.

Pencarian Paling Populer :

/* */