Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari ini 24 Desember 2016 ANTV – Episode 284

Sinopsis Anandhi Terbaru

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari ini 24 Desember 2016 ANTV – Episode 284 Cerita drama india Anandhi yang sudah lama mengisi layar kaca hiburan film indonesia  tepatnya yang di tayangkan oleh Antv, kembali menyajikan adegan-adegan seru dan menarik untuk terus disimak. Kali ini pada episode terakhir 24 Desember 2016 sinopsis Anandhi diawali Dari Mumbai, Jagdish ajukan pertanyaan pada Gauri tentang pekerjaan barunya, disamping itu ia sembunyikan satu kenyataan dari Gauri. Gauri tunjukkan satu surat kesepakatan dengan rumah sakit yang populer, Ia juga mengatakan selamat pada Gauri, Ia juga merasa begitu bahagia, Gauri mengatakan jika di rinya merasa nyaman dirumah dan berkonsentrasi untuk unjiannya. Disamping itu seseorang rekan sudah menelfon gauri, Jagdish minta Gauri untuk mengambilkan satu berkas akan tetapi Gauri mengabaikannya dan pilih focus dengan teleponnya, ia lihat Gauri tengah begitu bahagia bicara di telephone berbarengan rekannya.

Di Jaitsar, Kalyani minta agar semua orang mencarikan lelaki yang baik untuk Anandhi kurun waktu enam bulan, ia mempunyai hak untuk bahagia, Kalyani juga menyampaikan jika Anandhi jangan sampai tahu tentang hal ini. Tetapi Gehna menyampaikan jika susah temukan orang yang pas untuk Anandhi di Jaitsar, tiba tiba Bhanwari datang, Kalyani berkata jika saat ini dia mencari seorang pria yang pas dengan Anandhi, Bhanwari berkata jika ciri-ciri itu cuma pas dengan satu orang saja, ia mempunyai seorang di fikirannya dan ia tak dapat menyampaikan apa pun hingga mereka sendiri sepakat karenanya ada perjodohan ini.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari ini 24 Desember 2016 ANTV – Episode 284 – Di Mumbai, ada seseorang pasien yang datang menjumpai Jagdish ia mmeberika laporannya ia juga menyampaikan jika pasien itu tidak harus melakukan satu tes Lantaran kesehatannya begitu baik, disamping itu dokter yang lain datang, Jagdish ajukan pertanyaan kenapa mereka senantiasa melakukan satu tes terhadapa pasien. Dokter itu menyampaikan jika tak lakukan tes pada pasien bagaimana dapat mereka memperoleh satu komisi dari pasien itu, pasien akan merasa begitu suka jika mereka tidak sakit dan imbalannya pihak rumah sakit akan memperoleh uang.

Jagdish menyampaikan jika semuanya salah, bagaimana dapat mereka yang tidak memiliki uang dapat membayar biaya rumah sakit, tetapi dokter itu menyampaikan agar Jagdish punya kebiasaan akan hal semacam ini atau tidak memperoleh pasien di hari esok. Jagdish lalu menjumpai manager, ia mengeluh tentang malpraktek yang di kerjakan oleh dokter yang lain, tetapi sang manager juga merasa tidak permasalahan tentang hal itu, ia menyampaikan jika Jagdish memiliki permasalahan pada rumah sakit ini ia dapat bebas meninggalkan rumah sakit yang ia tangani ini.

Sesaat di Jaitsar, Kalyani dan Bairon mendatangi rumah calon mmepelai pria Anandhi, Ibu sang pria itu juga ajukan pertanyaan kenapa Anandhi bercerai apakah dirnya sudah lakukan satu kekeliruan, mereka juga menerangkan semuanya. Tidak lama seseorang lelaki culun datang, Bairon dan Kalyani Terlihat tidak bahagia, Bairon ajukan pertanyaan tentang pendidikan dari pria itu tetapi ia tidak menjawab apa pun, Bairon dan Kalyani tahu jika anak itu tidak berpendidikan sedang orang tuanya menuntut satu mahar.

Bairon juga menyampaikan jika dia tidak sepakat jika mmeberikan Anandhi pada pria itu terlebih mereka sudah berbohong dan menuntut satu mahar, lantas ia dan Kalyan I pergi tetapi beberapa orangtua dari pria itu jadi mengejek mereka. Kalyani memanggil Bhanwari dan memaarahinya atas peristiwa yang ia alami dan Bairon, tetapi Bhanwari menyampaikan jika ada satu keluarga lagi yang menginginkan menjodohkan putra mereka, Bairon dan Kalyani mendatangi rumah pria itu.

Baca Juga :

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari ini 24 Desember 2016 ANTV – Episode 284 – Kalyani dan Bairon mengerti jika pria yang disebut oleh Bhanwari yaitu seseorang duda berumur 46 tahun dan mempunyai 20 orang anak, Kalyani begitu kesal dan berteriak pada orangtua dari pria itu lantas pergi. Di Mumbai Jagdish lakukan satu kontrol pada anak-anak, Jagdish minta anaka-anak itu untuk menanti giliran mereka masing masing tetapi mereka jadi meneror dan memukuli Jagdish, semenatara itu Dekan datang dan mengatasi kondisi itu.

Kalyani dan Bairon pulang ke rumah dan bercerita apa yang terjadi, selang beberapa saat Anandhi datang dan mereka menyembunyika hal itu, Bairon memperoleh panggilan dari seseorang pengacara mengenai sidang perceraian Anandhi yang akan di kerjakan 4 hari lagi di Jaipur, Anandhi mendegar hal ini dan pergi, semetara Bairon menelfon Jagdish dengan kasar dan memberitahukan jika dianya harus hadir di pengadilan dalam 4 hari lagi. Baca selanjutnya Sinopsis Anandhi 25 Desember 2016 – Episode 285

/* */