Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 22 Desember 2016 Antv – Episode 282

Sinopsis Anandhi Terbaru

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 22 Desember 2016 Antv – Episode 282 Serial drama india Anandhi kini semakin seru dan sudah mencapai episode 282, Pada hari ini 22 Desember 2016 lewat tayangan live ANTV berawal dari Chanda menangis. Anandi ajukan pertanyaan apakah suaminya lagi Chanda bilang, tak ada dia beralih saat ini. Anandi ajukan pertanyaan, jadi? Chanda bilang, anak aku Aku fikir seorang, mungkin saja aku bhabhi, sudah melakukan sihir hitam kepadanya. Dia mendadak terjatuh. Sesudah dia jatuh dari atap juga dan mempunyai luka di kepalanya. Anandi bilang, itu mesti dampak cedera yang seperti tak ada yang seperti Blackmagic.

Dia menyebutkan dokter dan bicara mengenai hal semacam itu kepadanya. Dia bilang Chanda kalau dia mengambil 04 : 00 pengangkatan dan memohon dia untuk meraih sana pas saat. Dia memberi alamat dan duit juga, namun Chanda menampik untuk mengambil duit. Ghanshyam kaka datang dengan ticket. Ganga memberitahukan dia untuk kembali ticket karena mereka akan tidak Jaitsar. Kaka bilang tetapi studi Kamu usai apa fungsinya hidup disini? Ganga katakan saya sudah mengambil keputusan untuk rumah disini saja.

Aku akan melakukan pekerjaan yang sama disini kalau aku merencanakan untuk melakukan di Jaitsar. Tempat ini baik. Mannu juga begitu suka disini. Kaka mengambil Mannu dan pergi keluar untuk bermain. Ganga bilang dalam fikirannya, saya bilang pada dokter sahab, namun saat ini aku akan butuh temukan sebagian pekerjaan selekasnya. Dia ingat Tn Bala memberi kartu namanya. Dia menyebutkan di nomer itu, namun garis repot. Dia lalu mengambil keputusan untuk pergi ke tempat rumah sakit dan bicara. Nandu melihat kartun dengan Bhairavi. Dadisa datang disana. Dadisa bilang anda bermain dengan Bhairavi, melihat kartun anda sudah lupa mengenai belajar. Nandu tuturnya melakukan semuanya pekerjaan tempat rumah nya telah.

Dadisa lalu ajukan pertanyaan apakah dia membersihkan tangannya. Nandu tuturnya lupa. Dadisa mengingatkan dia apa yang disebutkan Jagya dan bilang untuk Nandu ia akan memberi anjuran seperti itu pada orang lain. Nandu bilang aku tidak mau jadi dokter aku akan jadi pilot. Dadisa tidak paham apa artinya. Nandu menerangkan pada dia dan membuat dia berkata percontohan. Dadisa lalu ajukan pertanyaan siapa yang akan jadi dokter lalu? Nandu bilang anak Jagya ini.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 22 Desember 2016 Antv – Episode 282 Dadisa tersenyum. Ganga datang ke tempat rumah sakit untuk penuhi Tn Bala. Resepsionis memohon dia untuk menanti di ruangan tunggulah. Ganga mengecek keluar tempat rumah sakit dan bilang, itu tempat yang baik bila aku memperoleh pekerjaan disini, jadi itu akan jadi besar. Tn Bala keluar dan tersenyum memandangnya. Dia lalu bercerita resepsionis siapa saja itu memberitahukan mereka untuk datang lalu. Aku repot. Ganga mendengar suaranya dan jalan padanya. Tn Bala bilang, jadi Kamu. Datang.

Ganga bilang padanya kalau dia sudah datang untuk pekerjaan itu. Tn Bala bilang namun kau katakan kau tidak mau bekerja disini dan menginginkan pergi ke desa. Ganga bilang tak ada pekerjaan. Tn Bala bilang anda telat kita cuma wawancarai seseorang perawat dan aku terasa dia akan memperoleh pekerjaan. Ganga memohon dia coba memohon kepala, mungkin saja ada semakin banyak pekerjaan. Tn Bala bilang, ia akan coba cuma sekali.

Ganga bilang dia tidak mau mengambil pekerjaan orang lain. Tn Bala pergi ke satu tempat untuk bicara dengan kepala. Dirumah Shiv ini, semua orang melakukan persiapan festival Ganesha. Meenu ajukan pertanyaan apakah mereka merayakannya di Badi Haveli. Anandi bilang, tak ada namun kami kerjakan Ganesh puja disana juga. Ira bilang mereka pergi ke Mumbai dan mulai sejak waktu itu mereka mulai merayakan festival ini.

Daddu tunjukkan laddu kalau ia dibawa dari Mumbai. Ira membuat muka. Daddu bilang aku cuma tunjukkan, tak makan. Kebanyakan orang tertawa. Ira lalu bilang, seperti yang kita kerjakan semuanya persiapan ini, kita tak memikirkan kita mesti mengawali persiapan pernikahan Sanchi ini? Aku memperoleh telephone dari Sumitraji Sanchi usai studinya, Jagya juga usai gelar master Sanchi terasa malu dan bahagia.

Alok bilang akan mengambil sebagian bln. dalam persiapan, dan mereka mesti melakukan perbaikan tanggal sesudah bicara dengan Sumitra. Ira bilang dia akan bicara dengan keluarga Jagya apabila mereka tak keberatan, jadi ia akan bicara dengan imam mereka dan mengambil tanggal yang baik. Dia ajukan pertanyaan Anandi mengenai hal semacam ini. Anandi katakan kau tua hingga apapun yang anda fikir mesti pas Shiv akan bilang hal yang sama.

Daddu memberi telephone ke Ira dan bilang padanya untuk bicara dengan Sumitraji. Daddu menggoda Sanchi dan bilang untuk memberi lebih laddus ke Ganesha Allah dan langkah kalau pernikahannya akan berlangsung lebih cepat. Ira panggilan dan ajukan pertanyaan Sumitra apakah dia dapat bicara dengan imam mereka untuk tanggal pernikahan atau mereka akan temukan kencan. Sumi bilang apakah Kamu temukan atau kita itu hal yang sama. Namun ada keadaan.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 22 Desember 2016 Antv – Episode 282 Ira akan terperanjat sesaat. Sumi selalu, sesudah tanggal diputuskan, Kamu semuanya mesti datang kesini dan memberitahukan kami tanggal itu. Kebanyakan orang suka. Nandu memperoleh senang saat dia paham berita ini. Dadisa memberitahukan dia tidak untuk memberitahukan siapa juga diluar mengenai ini. Nandu bilang ia akan tidak memberitahukan namun sekurang-kurangnya dia dapat mulai beli baju dan beberapa barang.

Dadisa bilang bila anda menginginkan kita dapat pernikahan anda dikerjakan dengan Jagya juga. Nandu bilang, tak ada Aku tidak mau menikah dan habis. Ganga yang berkaitan sebagai karena perawat yang lain mungkin saja akan kehilangan pekerjaannya. Tn Bala bilang Ganga untuk memikirkan mengenai dianya dan Mannu dan memberi wawancara dengan kepercayaan dan laga paling baik akan memperolehnya. Selanjutnya ia bilang bila itu di tangannya jadi ia akan pilih saat ini. Anandi melihat berita mengenai pelecehan dengan sebagian gadis. Shiv datang disana.

Baca Juga :

Dia ajukan pertanyaan apa yang berlangsung. Anandi dan Shiv mengulas permasalahan ini dengan keduanya dan bagaimana gadis-gadis yg tidak aman hari ini. Shiv bilang kami sudah meletakkan poster di banyak tempat hingga perempuan tahu apa untuk mengambil dengan mereka saat mereka pergi ke luar. Anandi bilang, namun tak mesti seperti itu kalau wanita butuh mengambil senjata dengan mereka membuat perlindungan diri mereka sendiri. Shiv sepakat.

Dia lagi ingat bagaimana Jagya disimpan Sanchi. Anandi bilang mereka akan mesti menambah nada dan membuat wanita tak dapat dihandalkan pada orang lain yakni saudara bapak dan lain-lain Dia bilang, ini adalah cukup kita tak dapat mengambil ini lagi. Perempuan mesti membuat diri mereka kuat untuk menghormati diri mereka. Baca selanjutnya Sinopsis dan Cerita Anandhi 23 Desember 2016 Antv РEpisode 283

/* */