Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 20 Desember 2016 Antv – Episode 280

Sinopsis Anandhi Terbaru

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 20 Desember 2016 Antv – Episode 280 Serial drama india Anandhi kini semakin seru dan sudah mencapai episode 280, Pada hari ini 20 Desember 2016 lewat tayangan live ANTV berawal dari Jagya mengingat bebrapa waktu yang ia butuhkan berbarengan Ganga. Dia bilang dalam fikirannya, aku akan berusaha untuk melupakan anda dalam 6 bln. ke depan, Ganga. Ganga adalah di dapur. Mannu yang bermain disana. Dia bilang padanya untuk pergi ke luar dan bermain. Dia lalu ingat insiden dengan Mannu di Badi Haveli dan Dadisa menyelamatkannya.

Anandi mengajarkan beberapa wanita desa bagaimana untuk deposit duit di rekening bank. Ghanshyam kaka tengah berusaha untuk hentikan mobil untuk Ganga dan Mannu, namun tak ada yang berhenti. Ganga bertanya-tanya kenapa tak ada yang hentikan. auto datang, dan kesempatan ini Tn Bala berhenti buat mereka. Dia bilang, kau tak melihat ada seseorang wanita dengan seseorang anak? tak dapat anda berhenti? Ganga duduk di mobil dan mengatakan terima kasih.

Sanchi bicara dengan Jagya di telephone. Dia katakan dia hilang dia banyak dan semuanya. Jagya bekerja pada laptop. Sanchi tak berhenti bicara. Selanjutnya Jagya meletakkan hp pada speaker. Sanchi memohon dia bila dia mendengarkannya. Jagya bilang, aku sudah ujian datang aku butuh belajar. Dapatkah kita bicara kelak? Sanchi bilang, oke. Di Mangalore, Ganga juga datang ke sekolah untuk ujian. Jagya menulis makalah juga. Sanchi keluar sesudah memberi ujian dan bilang rekannya kalau saat ini ia bisa berkonsentrasi pada persiapan pernikahan.

Ganga juga keluar dengan rekan sekelasnya. rekan sekelasnya bilang, anda pastinya akan berlalu dan anda mempunyai pekerjaan telah, namun saya mesti kerja mencari. Jagya jalan keluar dari sekolah dan bilang, ujian yang dikerjakan 6 bln. usai, namun saya tak dapat penuhi janji yang aku untuk buat diriku sendiri. Aku tak dapat melupakan Ganga. Jagya kembali Jaitsar. Dia menegur dan mengambil barokah dari semua orang.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 20 Desember 2016 Antv – Episode 280 Dadisa bangga Jagya. Jagya bilang, itu semuanya karena karena anda tanpa ada itu, aku akan tidak dapat berbuat apa-apa. Di Mangalore, Ganga suka waktu ia lulus ujian juga. Dia bilang Mannu, aku lulus ujian kami menang. Dia menyebutkan Jagya untuk memberitahu padanya awal. Dia menyebutkan dan bilang Jagya, aku lulus ujian dan disudahi di kelas. Jagya mengatakan selamat kepadanya. Ganga lalu memohon dia untuk hasil nya.

Jagya bilang, aku tak atas seperti anda, namun saya berlalu. Ganga begitu suka untuk Jagya dan bilang, ini adalah kabar baik dari aku. Jagya adalah melihat Ganga dan Mannu ini photo di hpnya. Bhairo datang ke kamarnya, dan ia sembunyikan telephone segera. Bhairo bilang Jagya kalau ia bangga kepadanya. Bhairo bilang, aku tak memberitahukan anda saat anda akan Mumbai, namun saya agak takut juga seperti orang lain, namun anda tak mengecewakan kami. Ke-2 sharing pelukan emosional. Jagya bilang, saya dapat melakukan ini cuma karena anda.

Kebanyakan orang tak meyakini mengenai kirim aku ada, namun anda berdiri dan berkata ya selekasnya. Aku mesti bangga kalau aku anak anda. Bhairo bilang, orang Jaitsar semakin lebih bangga karena mereka mempunyai dokter dengan gelar MS disini saat ini. Jagya bilang ia akan berhimpun tempat rumah sakit mulai besok. Sumi begitu bahagia dan memasak di dapur. Dadisa datang dan ajukan pertanyaan adakah suatu hal yang istimewa sekarang ini yang dia tidak paham mengenai.

Sinopsis dan Cerita Anandhi Hari Ini 20 Desember 2016 Antv – Episode 280 Sumi bilang, sekarang ini tak kurang dari festival untuk aku. Jagya miliki demikian kurus sesudah kembali dari Mumbai. Saat ini aku akan memberikannya makan dan membuatnya sehat dengan saat pernikahannya. Sumi lalu memohon Dadisa menelepon tempat rumah Sanchi untuk temukan tanggal pernikahan yang baik sebagai Sanchi juga usai studinya.

Baca Juga :

Dadisa bilang, dia cuma datang biarlah dia istirahat sebentar. Sumi sepakat. Kebanyakan orang menyongsong Jagya dirumah sakit. Jagya bilang pada mereka tidak untuk memberikan pujian pada dia demikian banyak. Tak ada yang beralih. Dia adalah dokter yang sama dengan terlebih dulu dan memohon semua orang untuk bekerja dengan dia seperti terlebih dulu. Ghanshyam kaka telah kembali. Tn Bala berhenti dan memohon dia dari tempat mana dia datang. Kaka bilang ia pergi untuk memperoleh bentuk hingga Ganga bisa mengisinya dan dia dapat memperoleh ticket mereka untuk Rajashthan. Kaka daun. Tn Bala terperanjat dan bilang, 6 bln. dan aku tak dapat berbuat apa-apa. Baca selanjutnya Sinopsis dan Cerita Anandhi 21 Desember 2016 Antv РEpisode 281

/* */